Jajanan enak dan murah ketika berlibur di Bantul

1 min read

Warung Siktang Korean Food Bantul

Jalan Imogiri Barat km 13, Barongan, Sumberagung, Jetis, Bantul.

Lumayan buat orang bantul yang penasaran makanan ala – ala drama korea tapi malas ke jogja. Disini makanan  mulai dari harga Rp.8,000.

untuk rasa 8/10. Mantull.

PIZZALOKA

Jl. Imogiri Barat Km 15, Barongan, Sumberagung, Jetis, Bantul

Ada menu pizza, steak, spagetti dll yg murah tiada tandingan. Minumannya juga lucu – lucu : smooth Yogurt Only Rp.6,000 saja lho. Pizza dan steak yang di pesan cuma Rp.14,000 🙁

Rasa : 6/10 sesuai harga

Jajanan murah di Bantul

Pasar Kuliner Imogiri

Lapangan Pasar Lawas Jl. Imogiri Tim. No.12, Kerten, Wukirsari, Imogiri, Bantul.

Semacam taman kuliner yg isinya banyak orang jual jajanan. Makan berat dan ceminal serta es es an

Jajanan Bantul

Rasa : 8/10 tergantung menunya

Spesialis Capcay Sarkim

Capek habis beribur dr arah selatan ? Boleh dicoba nih berenti di sini. Rasa 10/10! Banyak menu magelangan, capcay, rica – rica dll. Harga untuk Capcay + 2 ceker Rp.14,000.

Bakso Tusuk HUH HAH

Udah ada 3 cabang.
Di Jl imogiri timur ada 2 cabang. Dan Deket RS panembahan senopati bantul juga ada.
untuk rasa 20/10 dah, mantul bakso goreng terenak sebantul. Gak lebay but cobain sendiri ! Sambelnya bikin ga bisa berenti makan 🙁 Harga : Rp.500 – an
Jajanan Bantul

Bubur Ayam Jakarta (tapi di Bantul)

Timur Lapangan Kanggotan, Pleret Bantul.

Bubur terekomen buat sarapan kalau yang nyari bubur – bubur ayam kayak gini. Enakkk banget 9/10 apa lagi Isinya ayam full semangkok sampai mau gak habis tapo tetep habis hehe. Harga Rp.8,000

Jajanan Bantul

Tosca Chinesse Food Ravi

Jl Imogiri Barat km. 8 , sudimoro, sewon, Bantul.

Jajanan Bantul

Menu seafood dan non seafood harga merakyat, seafoodnya seenak itu. Kalian wajib coba jajan disini. untuk Rasa 20/10 pokoknya TOP yang lain Beng – beng. Bihun nasi goreng kwetiaw seafood Rp.14,000.

Mie Ayam Ceker Serut

Jembangan, segoroyoso, Pleret , Bantul

Mie Ayam mantap se Pleret. Buat jajan siang – siang yang panas. untuk rasa 9/10

Harga Mie ayam Rp.8,000

Jajanan Bantul
itulah jajanan rekomendasi saya ketika kalian berlibur ke Bantul.